WTC Mangga Dua adalah salah satu pusat perdagangan terbesar di Jakarta Utara. Dengan memposisikan diri pada Bursa Otomotif yang mendominasi sebagian besar lantai gedung Mall nya.
Bursa Mobilnya menempati tujuh lokasi utama yaitu pada lantai 3, 3A, 5, 6, 7, 8 dan 9.
Sedangkan pada pengembangan tahap selanjutnya WTC Mangga Dua sudah membangun Pusat Onderdil dan bengkel di atas tanah seluas 22.000 m2. dan sudah dipasarkan bulan april 2010.
Selain itu juga WTC Mangga Dua menyediakan berbagai kebutuhan keluarga seperti fashion, optic, dan berbagai pilihan restaurant dan foodcourt.
Kunjungi WTC Mangga Dua bersama keluarga untuk pengalaman yang tak terlupakan.
Telah Dibuka "Bursa Onderdil Tahap II WTC Mangga Dua" Hotline : (021) 3001-8888
  • Asyik, Beli Mobil Seken Bawa Pulang Mobil Baru
  • Usai Lebaran Penjualan Mobil Bekas Masih Tinggi
  • Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua Diserbu Pedagang Daerah
  • Bursa Mobil Bekas Makin Menggeliat
  • Prediksi Pasar Mobil Bekas di 2016 Versi 'Bos' WTC Mangga Dua
  • Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua Buka Lagi
  • Bursa Mobil WTC Mangga Dua Raih Rekor Muri

Asyik, Beli Mobil Seken Bawa Pulang Mobil Baru

Kamis, 14 April | 9 : 08 WIB

TIGA unit mobil baru disiapkan sebagai hadiah bagi konsumen mobil seken di WTC Mangga Dua. Jadi, pembeli mobil bekas yang memenangkan undian tersebut berhak membawa pulang Daihatsu Ayla.
“Beli mobil seken berhadiah mobil baru itu bukan omong kosong dan kesempatan itu hanya ada di sini,” ujar Herjanto Kosasih, senior marketing manager WTC Mangga Dua di kantornya Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta.
“Tidak tanggung-tanggung, kami menyiapkan tiga unit sekaligus untuk diberikan secara gratis kepada pelanggan,” tambahnya.
Hadiah mobil baru tersebut dipersembahkan khusus bagi konsumen WTC Mangga Dua yang melakukan akad kredit di BCA Finance. Tiap pembelian kredit unit apapun, konsumen mendapat satu kupon undian.
“Tapi jika konsumen memilih program kredit fix and cap selama lima tahun, maka akan mendapatkan lima lembar kupon undian sehingga kesempatan untuk menang menjadi lebih besar,” papar Herjanto.
Mal WTC Mangga Dua, merupakan pasar mobil seken terbesar di Indonesia. Di lokasi ini terdapat lebih dari 2.200 unit mobil terdiri dari berbagai merek dan tipe. Banyaknya mobil di sini memudahkan konsumen menemukan mobil sesuai selera dan kemampuan. Pedagang juga melayani penjualan tunai maupun kredit yang didukung sejumlah leasing bonafid.
(joko/rf)

Usai Lebaran Penjualan Mobil Bekas Masih Tinggi

Senin, 18 Juli | 11:07 WIB

Jakarta, Otomania Usai musim Lebaran 2016 penjualan mobil bekas (mobkas) ternyata masih tinggi. Bahkan trennya terlihat lebih signifikan dibandingkan masa sebelum Lebaran. Herjanto Kosasih, Manajer Pemasaran Senior WTC Mangga Dua mengatakan, sejak mulai beroperasi kembali usai liburan, sudah banyak orang yang berkunjung dan melakukan transaksi. "Kami buka itu dua hari setelah Lebaran, kondisinya sudah ramai sampai akhir minggu kemarin. Bahkan soal transaksi jauh lebih ramai setelah Lebaran dibandingkan masa dua minggu sebelum Lebaran kemarin," ucap Herjanto ketika dihubungi Otomania, Senin (18/7/2016). Menurutnya, salah satu indikasi kenapa setelah masa Lebaran justru lebih ramai dikarenakan pola pikir masyarakat yang salah. Banyak dari mereka yang menganggap membeli mobkas saat Lebaran itu lebih mahal dibandingkan sesudahnya. Padahal, Herjanto menerangkan untuk harga mobkas tidak ada perbedaan baik sebelum atau sesudah Lebaran. Meski pun ada kenaikan, nominalnya cukup kecil dan hanya untuk beberapa tipe yang memang unitnya sulit dicari. "Mindset-nya kemungkinan begitu, padahal untuk harga realtif sama tidak berpengaruh besar pada musim Lebaran. Jadi kebanyakan yang membeli mobil saat ini bisa dibilang mereka yang menahan saat Lebaran kemarin," kata Herjanto.

Sumber : Otomania.com

Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua Diserbu Pedagang Daerah

Penulis : Bagja

Selasa, 15 Juli | 15:08 WIB

Jakarta - Seperti tahun tahun sebelumnya, jelang libur lebaran, penjualan mobil bekas ikut bergairah, karena banyak orang mencari mobil. Bahkan, para pedagang daerah sudah mulai menyetok mobil bekas. Hal tersebut terlihat di bursa mobil seken WTC Mangga Dua. Dikatakan Senior Manager Marketingnya, Herjanto Kosasih, sejak Juni 2014 lalu, tempatnya sudah mulai diserbu para pedagang mobil bekas. "Kalau dicermati, mulai Juni pedagang daerah sudah mulai terasa. Permintaan terbesar tetap Avanza-Xenia. Pedagang daerah tersebut mulai menyetok untuk persiapan Idul Ftri," ujarnya saat ditemui otomotifnet.com (14/7). Penjualan mobil sekens di WTC Mangga Dua sendiri, memang sedikit menurun kalau dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Tercatat, di bulan Juni 2014 ada sekitar 2.600 unit mobil bekas yang terjual. "Sebenarnya angka tersebut turun dibandingkan tahun lalu 2.800 unit. Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya penurunan, selain banyaknya diskon mobil-mobil baru, juga prioritas orang untuk sekolah anak-anak," tambahnya sebagai penutup

Bursa Mobil Bekas Makin Menggeliat

Rabu, 07 Oktober | 15:00

Jakarta - WTC Mangga Dua beberapa tahun belakangan ini menjadi rujukan bagi masyarakat yang ingin mencari mobil seken atau bekas. Menempati tujuh lantai di area mal, bursa mobil bekas tersebut menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Senior Manager Marketing Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih, mengungkapkan, bursa mobil bekas WTC Mangga Dua sudah mulai beroperasi sejak tahun 2005. Dari awalnya hanya menjual lima unit mobil seken, saat ini ada lebih dari 2.200 unit mobil seken yang dijual. "Pasar mobil seken memang menjanjikan, itulah yang membuat bisnis kami semakin bertumbuh. Selagi transportasi publik belum memadai, orang akan terus mencari mobil seken karena harganya cenderung stabil, bahkan terus turun mengikuti tahun," ungkap Herjanto Kosasih di Jakarta, baru-baru ini. Tidak seperti penjualan mobil baru yang merosot akibat kondisi melemahnya ekonomi, menurut Herjanto penjualan mobil bekas di WTC Mangga Dua justru mengalami peningkatan dibandingkan tahun lalu. Misalnya saja penjualan di bulan September 2015 yang mencapai 2.500 unit. Sementara pada periode yang sama di tahun lalu hanya 2.300-an unit. Ia pun optimistis bakal melampaui target penjualan sebesar 30.000 unit pada tahun ini. Dari berbagai jenis mobil seken, menurut Herjanto, yang paling banyak dibeli konsumen adalah mobil "sejuta umat" Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Namun, perlahan posisinya mulai disusul Honda Mobilio. "Apa yang kami tawarkan di sini adalah konsep one stop shopping. Hampir seluruh jenis mobil sudah tersedia. Bahkan, untuk satu jenis mobil bisa sampai 50-100 unit. Untuk perusahaan leasing, asuransi, dan bengkel juga ada, jadi bisa sekalian," ungkapnya. Tempat ini juga menyediakan area khusus untuk test drive bagi calon pembeli untuk memastikan performa mesin masih dalam kondisi prima. "Harga untuk setiap mobil seken juga kami pampang, jadi pembeli bisa memilih mobil sesuai kondisi keuangan mereka," tambahnya lagi.

Prediksi Pasar Mobil Bekas di 2016 Versi 'Bos' WTC Mangga Dua

MobilWOW, Jakarta - Berdiri sejak Desember 2005 silam, bursa mobil bekas WTC Mangga Dua saat ini tumbuh menjadi salah satu mal otomotif terbesar di Indonesia. Tercatat setiap tahunnya, perputaran penjualan mobil bekas mencapai puluhan ribu unit setiap tahunnya. Hal tersebut seperti yang terjadi pada tahun 2015 ke awal 2016, dimana meski industri otomotif tercatat masih lesu. Namun penjualan mobil bekas di WTC Mangga Dua justru mengalami pertumbuhan yang terbilang cukup signifikan. Herjanto Kosasih, Senior Manager WTC Mangga Dua mengungkapkan, "Di awal tahun 2016 ini kami mengalami pertumbuhan penjualan yang cukup besar. Bila dibandingkan Januari 2015 dengan Januari 2016 kami mengalami pertumbuhan sekitar 50 persen," ungkapnya saat ditemui dalam sesi wawancara dengan mobilWOW beberapa waktu lalu. Pria asal Cirebon yang mengemban bangku kuliah di Universitas Tarumanegara tersebut menambahkan, "Pada Januari 2015 lalu bursa mobil seken WTC Mangga Dua berhasil menjual 1.800an unit. Dan, pada Januari 2016, WTC berhasil menjual sebanyak 2.700 unit mobil," imbuhnya. Melihat pertumbuhan yang cukup besar di awal 2016, Herjanto pun optimis penjualan mobil seken di WTC Mangga Dua akan terus melonjak naik di tahun ini. "Di awal tahun ini kami merevisi target penjualan mobil seken, dari yang awalnya 2.300 unit menjadi 2.500 unit perbulan. Tahun 2016 ini kami optimis dapat menjual sebanyak 38.000 unit mobil seken," ujarnya. Sekedar informasi, saat ini terdapat 350 showroom mobil bekas dengan total display yang mencapai 2.297 unit di bursa mobil bekas WTC Mangga Dua. Bukan hanya itu saja, mal otomotif ini pun turut ditunjang dengan sekitar 350 toko penjual suku cadang kendaraan. Well.. Tunggu apa lagi?! Yuk mampir ke WTC Mangga Dua. (Deni)

Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua Buka Lagi Kamis, 23 Juli — 10:08 WIB

PASCA liburan Lebaran, pusat perdagangan mobil seken WTC Mangga Dua sudah mulai buka. Meski situasi bisnis masih relatif sepi, namun para pedagang sudah bersemangat membuka show room masing-masing untuk melayani pelanggan. “Meski situasi masih cukup sepi, namun biasanya ada saja konsumen yang membeli maupun tukar tambah,” ujar Hendra Wijaya, pedagang di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua, Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta. Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, ada juga warga dari berbagai daerah yang sedang liburan di Jakarta membeli mobil di sini. Banyak pedagang maupun konsumen pemakai dari daerah membeli mobil di WTC Mangga Dua. “Jadi, saat mereka bersama keluargabalik ke daerah menggunakan mobil yang baru dibeli. Jadi mereka liburan di Jakarta sambil bisnis mobil,” tambah Hendra yang sudah bertahun-tahun bisnis mobil bekas. SURGA OTOMOTIF Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menyatakan mal di sini merupakan pasar mobil seken terbesar di Indonesia. “Jumlah mobil yang dipajang di show room lebih dari 2.200 unit terdiri dari berbagai merek dan tipe dengan harga mulai dari puluhan juta sampai miliaran rupiah. Pasar ini mengakomodir seluruh lapisan ekonomi,” katanya. Di sebelah kiri gedung utama juga terdapat pusat pertokoan onderdil baru dan bekas, termasuk bengkel dan salon mobil. “Terdapat 500 kios yang menjual aneka kebutuhan mobil seperti suku cadang, aksesori, bengkel, maupun salon,” papar Herjanto sambil menambahkan WTC Mangga Dua merupakan surganya otomotif karena persediaannya yang sangat lengkap. (joko/ak)

Bursa Mobil WTC Mangga Dua Raih Rekor Muri

Rabu, 9 Februari - 08:58 wib

JAKARTA – Eksistensi WTC Mangga Dua (WTCM2) sebagai pusat jual beli mobil seken sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak dibuka pada tahun 2005, WTCM2 terlihat semakin berkembang dengan adanya perluasan area. Karena permintaan atas adanya area yang semakin meningkat, kini manajemen WTC Mangga Dua membuka lahan baru, tepatnya di lantai 6. Uniknya, tidak seperti pusat penjualan mobil kebanyakan, bursa mobil dilantai enam ini didesain menggunakan konsep butik, dengan adanya pendingin udara yang membuat calon pembeli merasa nyaman dan juga adanya pilihan mobil yang semakin beragam. Dengan kapasitas hingga 122 mobil, kehadiran area baru dilantai 6 ini semakin melengkapi area bursa yang sudah ada. “nantinya lokasi penjualan mobil di Bursa Mobil WTC Mangga Dua akan menyambung dari lokasi outdoor dan indoor, pengunjung akan sangat mudah melihat mobil dari lantai 3 hingga lantai 9 tanpa harus keluar masuk dari area gedung,” ujar Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih. “Bahkan Kami telah tercatat dalam rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), sebagai pusat penjualan mobil seken terbanyak di satu mall,” lanjut pria ramah tersebut. Memang benar, dari pantauan Okezone, di tempat yang dapat menampung hingga 2.292 mobil tersebut banyak sekali tersedia pilihan varian mobil seken yang menarik. “Kita tidak membatasi usia kendaraan, bahkan mobil langka Ford Mustang hingga Ferrari Modena pun pernah laku ditempat ini,” ujar Herjanto.Asyiknya, manajemen WTC mangga Dua juga menyediakan situs www.wtcm2.com . Jadi para calon pembeli sebelum datang, bisa melihat ketersediaan mobil incaran disitus tersebut, berikut lokasi sang penjual, sehingga tidak perlu bingung mencari-cari bila sudah tiba di lokasi. “Data mobil yang ada di sini (Bursa Mobil WTCM2) terdiri atas pelat nomer, jenis kendaraan, tahun produksi, warna, lokasi penjualan dan tanggal mobil tersebut masuk ke bursa mobil ini,” terang Herjanto. (uky)